Kamis, 25 April 2024

Megawati Terharu Ucapkan Selamat ke Jokowi-JK

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Megawati Soekarnoputri saat memberikan semangat kepada relawan Jokowi-JK. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDI Perjuangan mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang telah memenangkan pilpres 2014.

Dengan agak terbata-bata karena terharu, Mega juga mengucapkan terima kasih kepada partai pendukung atau koalisinya seperti NasDem, PKB, Hanura, dan PKP Indonesia yang telah berjuang dengan serius untuk memenangkan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

“Kita, partai pendukung dan pengusung telah berhasil memenangkan bapak Ir Joko Widodo dan pak Jusuf Kalla, InsyaAllah menjadi presiden Republik Indonesia 2014-2019.” ujar Megawati dalam jumpa pers di Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014).

Dia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan seluruh rakyat Indonesia, yang telah menjalankan proses pemilu, dan terus menjaga kelancaran sehingga pemilu berjalan aman dan damai.

Kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Mega menyampaikan terima kasihnya karena telah menjalankan pemilu dengan sungguh-sungguh dan akan segera mengumumkan hasil rekapitulasinya pada pukul 20.00 WIB, malam ini.

Mega berpesan agar Joko Widodo dan Jusuf Kalla bekerja sungguh-sungguh untuk mensejahterakan rakyat Indonesia. Demikian juga, kepada rakyat Indonesia, Mega berpesan supaya masa transisi demokrasi ini tetap dijaga.(faz/ain/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs