Jumat, 3 Mei 2024

Panwas Pamekasan Beri Surat Rekomendasi Sanksi Pendukung Capres

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Panwas Pamekasan akan memberi surat rekomendasi sanksi untuk menghindari pelanggaran deklarasi Purnawirawan TNI mendukung salah satu pasangan Capres.

Panwas Pamekasan hal ini mengeluarkan rekomendasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait agenda deklarasi Purnawirawan TNI mendukung salah satu pasangan Capres yang digelar di salah satu Aula SMK 2 Jalan Raya Proppo Pamekasan, Senin ( 23/6/2014) pagi.

Ahmad Husaifi Divisi Pengawasan Panwaslu Pamekasan mengatakan, menurutnya meski menyewa gedung tapi berada di kawasan pendidikan maka deklarasi tersebut melanggar aturan, sehingga hari ini surat rekomendasi dikirim ke KPU.

Hendra dari Radio Karimata Pamekasan dalam Jaring Radio Suara Surabaya, Senin (23/6/2014) melaporkan, hal yang sama juga terjadi saat istigosah di Pondok Pesantren (Ponpes) Kanzul Ulum Pamekasan Sabtu (21/6/2014) sore, mesti agenda keagamaan berupa istigosah namun masih berisi ajakan memilih Capres juga dianggap melanggar karena berada di zona pendidikan. Sementara surat rekomendasi istigosah masih menunggu pleno hari ini. (art/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
30o
Kurs