Senin, 6 Mei 2024

Pilpres 2014, Rutan Medaeng Siapkan 4 TPS

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ilustrasi

Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo mempersiapkan 4 tempat pemungutan suara (TPS) untuk pelaksanaan Pilpres 2014 yang dijadwalkan bakal digelar pada Rabu (9/7/2014) mendatang.

Kadiyono Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo membenarkan bahwa pihaknya mempersiapkan 4 TPS yang seluruhnya berada dilingkungan rutan Medaeng untuk pelaksanaan Pilpres 2014.

“Seperti saat Pileg kemarin, pada pelaksanaan Pilpres 2014 Rabu (9/7/2014) nanti, kami juga mempersiapkan 4 TPS, yang seluruhnya berada di lingkungan dalam rutan untuk memberikan kesempatan kepada warga binaan memberikan suaranya,” terang Kadiyono.

Hingga Senin (7/7/2014) Kadiyono masih belum bisa memberikan keterangan dimana nantinya penempatan ke 4 TPS tersebut. “Besok Selasa (8/7/2014) mudah-mudahan kami sudah tentukan di lokasi mana TPS dibangun,” tukas Kadiyono.

Dipastikan seluruh ketentuan untuk pencoblosan atau mekanisme pemberian suara dalam Pilpres 2014 di rutan Klas I Surabaya di Medaeng, sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait di Sidoarjo.

“Ketentuan dan aturannya tentu saja sama, dengan ketentuan pelaksanaan pencoblosan ditempat atau di TPS lain diluar rutan Medaeng. Yang pasti kami akan siapkan TPS sehingga warga binaan yang punya hak suara bisa mencoblos,” tambah Kadiyono pada suarasurabaya.net, Senin (7/7/2014).(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
32o
Kurs