Senin, 20 Mei 2024

Tim Prabowo Hatta Laporkan Wimar Witoelar ke Bawaslu

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan

Ini karena Wimar Witoelar yang pernah jadi Juru Bicara Gus Dur itu memposting foto Prabowo Subianto Capres dan tokoh koalisi disandingkan dengan pelaku-pelaku teroris.
Foto itu diberi judul ‘Gallery of Rogues’..Kebangkitan Bad Guys’ (Kumpulan Bajingan..Kebangkitan Orang Jahat).

Habiburokhman tim advokasi pemenangan Prabowo-Hatta melaporkan kasus ini ke Bawaslu karena apa yang dilakukan Wimar Witoelar adalah pembunuhan karakter, kampanye hitam, dan kategori pidana..

” Rogues itu berarti bajingan dan Bad Guys itu berarti orang jahat. Wimar jelas-jelas sudah melakukan pembunuhan karakter,” tegas Habiburokhman di kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (20/6/2014)..

Ia mengatakan kalau Prabowo bukanlah seorang bajingan, dan bukan orang jahat serta tidak memiliki keterkaitan dengan terorisme.

Menurut Habiburokhman, postingan gambar dari akun Twitter Wimar itu seolah-olah mengarahkan masyarakat jika Prabowo bukan sosok pemimpin yang baik.

Habiburokman minta Bawaslu segera memanggil Wimar untuk klarifikasi masalah ini, tetapi, kalau Wimar mau minta maaf dan tidak akan mengulangi lagi, tim advokasi Prabowo-Hatta tidak akan meneruskan masalah ini.

Seperti diketahui, Wimar Witoelar memposting foto pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dengan beberapa partai koalisi dalam akun Facebook dan Twitter-nya.

Dalam foto tersebut, Prabowo – Hatta diapit oleh para elite politik seperti Anis Matta, Tifatul Sembiring, Luthfi Hasan Ishaaq, Aburizal Bakrie dan Suryadharma Ali. Selain itu, foto tersebut juga ada gambar mantan Presiden Soeharto yang juga mantan mertua Prabowo sedang diapit oleh tokoh-tokoh teroris dan Islam garis keras yaitu Imam Samudra, Amrozi dan Osama bin Laden.

Sementara itu, di bawah foto tersebut juga ada logo partai dan beberapa ormas Islam yang mendukung Prabowo.(faz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
25o
Kurs