Jumat, 3 Mei 2024

Tim Sukses Tegaskan Komitmen Bersama Jaga Keamanan Surabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Pertemuan sejumlah tim sukses masing-masing calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) peserta Pemilu 2014 di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (17/6/2014) dengan Kombes Pol Setija Junianta Kapolrestabes Surabaya merupakan penegasan komitmen bersama untuk menjaga keamanan Surabaya.

”Kondisi Kota Surabaya hingga hari ini masih sangat kondusif. Pertemuan tim sukses masing-masing Capres dan Cawapres peserta Pemilu 2014 hari ini adalah penegasan komitmen dari masing-masing pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan Kota Surabaya,” tegas Kombespol Setija Junianta.

Selain itu, Setija berharap kepada semua pihak khususnya tim sukses masing-masing kandidat capres dan cawapres untuk juga memperhatikan penempatan alat peraga kampanye (APK) sebisa mungkin dan sedapat mungkin untuk tidak mengganggu kepentingan masyarakat serta tidak mengganggu lingkungan.

“Hingga hari ini memang masih dapat dikendalikan, terkait dengan pemasangan alat peraga kampanye masing-masing kandidat capres dan cawapres itu. Tetapi yang lebih penting diperhatikan adalah tidka mengganggu kepentingan masyarakat dan tidak mengganggu lingkungan. Ini harus diperhatikan,” tambah Setija Junianta.

Karena, lanjut Setija, jika tidak mematuhi ketentuan atau tata cara kampanye sesuai perundangan yang ada, maka Polisi bersama pemerintah kota (Pemkot) Surabaya dan Panwaslu akan memberikan sanksi. “Tentunya kami akan berikan sanksi kepada pelanggar yang tidak mematuhi aturan atau perundangan terkait tata cara kampanye,” tegas Setija Junianta.

Pertemuan tim sukses masing-masing capres dan cawapres peserta Pemilu 2014 bersama Kapolrestabes Surabaya, Selasa (17/6/2014) di Mapolrestabes Surabaya juga dihadiri perwakilan Pemkot Surabaya, Ketua Panwaslu, dan Komisioner KPU.(tok/ipg)

Teks foto:
– Pertemuan tim sukses capres cawapres silaturahim di Mapolrestabes Surabaya.
Foto: Totok suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs