Jumat, 26 April 2024

Titiek Soeharto Mencoblos di TPS Gondangdia, Menteng

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan

Siti Hediati Hariyadi atau lebih akrab dipanggil Titiek Soeharto, mantan istri Prabowo Subianto yang semula dijadwalkan menggunakan hak pilihnya bersama Prabowo di TPS 02 Bojong Koneng, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ternyata memilih di TPS 01 Jl. Tanjung Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Titik yang datang bersama keluarga Soeharto yang lain berjalan kaki menuju TPS dan tiba di lokasi sekitar pukul 09.45 WIB.

Dari pantauan suarasurabaya.net, mayoritas keluarga mantan Presiden Soeharto menggunakan hak pilihnya di TPS 01 karena berdekatan dengan kediamannya.

Usai mencoblos, Titiek sempat menyampaikan doa dan dukungannya pada Prabowo untuk bisa memimpin bangsa.

Sementara itu, Prabowo Subianto diketahui menggunakan hak pilihnya di TPS 02 Bojong Koneng, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang lokasinya tidak jauh dari kediamannya. Sedangkan Hatta Rajasa beserta keluarga melakukan pencoblosan di kampung halamannya, Desa Jejawi, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan.

Untuk pantauan di Jakarta, hingga saat ini masyarakat masih terus menggunakan hak pilihnya dan situasi cukup terkendali. Tidak ada hal yang mengkhawatirkan dan merepotkan masyarakat, petugas di TPS juga aparat keamanan. Meski demikian mereka tetap bersiaga. (jos/ain/ipg)

Teks Foto:
– Titiek Soeharto saat bersama almarhum Soeharto ayahnya.
Foto: titieksoeharto.com

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs