Sabtu, 27 April 2024

Wawali Surabaya Tidak Akan Cuti Kampanye

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Whisnu Sakti Buana Wakil Walikota Surabaya memastikan tidak akan cuti, untuk kampanye pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Kepastian ini disampaikan Whisnu, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Senin (2/6/2014).

Menurut Whisnu, dia tidak akan cuti hanya untuk kampanye, karena sampai sekarang, jadwal kampanye di Surabaya untuk pasangan Jokowi-JK juga belum ada. “Bentuknya apa dan kapan saya masih belum dapat kabar dari pusat,” jelasnya.

Dikatakan Whisnu, kalau memang dia harus turun kampanye, dia akan memanfaatkan hari libur Sabtu dan Minggu, sehingga tidak menganggu tugas rutin sebagai Wawali Surabaya. “Khan kalau Sabtu dan Minggu, saya tidak perlu cuti hanya untuk kampanye,” paparnya.

Sementara ditanya tentang strategi pemenangan pasangan Jokowi-JK yang diusung partainya di Surabaya, Whisnu masih enggan menjelaskan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya itu hanya bergurau, dengan mengatakan, PDI Perjuangan Surabaya hanya akan mempersiapkan proses pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden. “Kita hanya menyiapkan pelantikannya saja,” ujarnya sambil bergurau pada para jurnalis yang bertanya. (tas/ipg)

Teks Foto :
– Whisnu Sakti Buana Wakil Walikota Surabaya.
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs