Sabtu, 4 Mei 2024

Pergerakan Khofifah untuk Menangkan Jokowi Kian Gencar

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Deklarasi Barkod Jokowi di JX International Jl Ahmad Yani Surabaya. Foto: Istimewa.

Khofifah Indar Parawansa Gubenur Jatim terpilih terus mengarahkan pendukungnya semasa Pilgub 2018 merintis gerakan untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019.

Dalam deklarasi Barisan Komunitas Pendukung Jokowi (Barkod Jokowi) di JX International Jl Ahmad Yani, Jumat (9/11/2018) malam, Khofifah mengatakan, bahwa jejaring ini merupakan energi yang baru bagi pemenangan Pilpres 2019 untuk Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Bagi saya ini adalah energi baru, yang akan menjadi bagian pemenangan yang jauh signifikan dari pemenangan pilgub yang lalu. Mudah-mudahan ini menjadi semangat bagi relawan yang lain,” ujar Khofifah.

Khofifah mengatakan, sinergi ini akan membuat koordinasi untuk pemenangan di Pilpres 2019 itu akan lebih mudah, juga secara program juga akan lebih sistemik.

Khofifah juga tidak menampik bahwa relawan Barkod Jokowi ini akan berkolaborasi dengan Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) yang lebih dulu dia bentuk secara nasional.

“Kita melihat banyak elemen di negeri ini yang punya minat dan komitmen yang sama, bisa membangun konsolidasi energi relawan dalam Pilpres yang akan datang,” kata Khofifah. (bid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
28o
Kurs