Minggu, 2 Juni 2024

Di Sela-sela Sidang, Tim Hukum 02 Gelar Doa Bersama

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Tim Kuasa Hukum pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi menggelar doa bersama di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Jumat (21/6/2019). Foto: Faiz suarasurabaya.net

Tim Kuasa Hukum pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi menggelar doa bersama di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Doa itu dilakukan di sela-sela sidang lanjutan gugatan Pilpres 2019.‎

Dipimpin oleh Luthfi Yazid satu diantara anggota tim hukum, mereka yang berdoa adalah Bambang Widjojanto dan Denny Indrayana. Mereka berdoa agar keputusan yang diambil oleh seluruh peserta persidangan berlangsung sesuai yang diharapkan masyarakat Indonesia.

“Mendoakan kelancaran persidangan, rakyat dan Bangsa Indonesia ini tambah lebih baik, tambah lebih sejahtera, dan kita juga minta perlindungan kepada Allah agar tim ini kuat, diberi kekuatan, dijauhkan dari bala bahaya yang datang dari langit maupun dari bumi,” ujar Luthfi Yazid di Gedung MK, Jakarta, Jumat (21/6/2019).

Doa yang digelar usai shalat Jumat tersebut, kata Lutfhi, pihaknya berharap agar seluruh pemimpin di negeri ini selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

“Kemudian kita juga tadi berdoa agar kita ini tidak dikuasai oleh manusia. Perlindungan kita kepada bangsa dan negara, para pemimpin kita diselamatkan,” jelasnya.

Lantas, apa doa yang mereka panjatkan terkait dengam sengketa Pilpres 2019 yang nantinya akan diputus oleh sembilan Hakim Konstitusi pada 28 Juni mendatang?

“Semoga ditunjukkan oleh Allah yang benar adalah benar, yang salah adalah salah, dan diberikan kemampuan untuk melaksakannya,” tegas Luthfi.(faz/tin/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 2 Juni 2024
29o
Kurs