Selasa, 23 April 2024

Kampanye Terakhir di Tangerang, Sandi Ajak Pendukungnya Jaga Proses Pencoblosan

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Sandiaga Uno Cawapres nomor urut 02 saat berada di alun-alun kota Tangerang untuk melakukan kampanye terakhirnya, Sabtu (13/4/2019). Foto: Faiz suarasurabaya.net

Puluhan ribu pendukung Prabowo-Sandi Capres dan Cawapres nomor urut 02 memadati alun-alun kota Tangerang. Sandiaga Uno hadir untuk melakukan kampanye terakhirnya, Sabtu (13/4/2019).

Berdiri diatas panggung, Sandi menyapadan menyemangati pendukungnya yang yang memadati alun-alun kota Tangerang dengan tertib dan sopan.

“Semangat semuanya? air, air nih sebelah sini, panitia tolong dibagi sebelah sini,” ujar Sandi yang menawarkan air jika ada yang haus.

Kampanye di Tangerang ini, selain Sandi, hadir juga perwakilan dari partai-partai koalisi.

“Singkat saja, syukur Alhamdulillah, yang saya hormati bapak Sufmi Dasco (Gerindra), juga hadir disini dari PAN Bapak Yandri, Ibu Yasmin, Ketua DPP Demokrat Ferdinand Hutahean, juga hadir Pak Ahmad Muzani dan Pak Desmond (Gerindra), dari PKS Banten Bapak Miftahuddin, Juga ada dari DPP Berkarya Kiai Haji Bahana, ada juga bapak Ponco ketua badan pemenangan, Ketua DPP FPI Kota Tangerang Kiai Haji Hambali Mulyadi, para guru kita Kiai Sobri Lubis. Bapak Derry, para habaib, kiai. mohon maaf tidak bisa disebutkan satu persatu, sahabat saya Fauzi Badillah,” kata Sandi.

Kampanye juga makin semangat karena dihadiri Rhoma Irama sang raja dangdut.

“Dan yang paling spesial guru kita Rhoma Irama, tanggal 17 April pilih Prabowo-Sandi, betul? kalau tidak pilih sungguh terlalu. Kalau tidak coblos nomor 2 sungguh terlalu,” tegas Sandi sambil menirukan logat Rhoma Irama.

“Kampanye umum hari terakhir, tinggal 4 hari lagi kita menuju 17 April 2019. siap berjuang? siap berjuang? siap memenangkan? siap semuanya? pilih nomor? (dua) pilij nomor? (dua),” imbuhnya.

Sandi mengingatkan kepada pendukungnya untuk mengajak semua teman-teman, kerabat, saudara semua, untuk mengetuk pintunya dan membawa ke TPS.

“TPS itu tidak ada kebetulan diseluruh dunia, Allah telah menentukan bahwa TPS adalah singkatan dari Tusuk Prabowo Sandi,” ujar Sandi.

“Mau harga listrik turun? Tusuk Prabowo-Sandi, mau nyari kerja gampang? Tusuk Prabowo-Sandi, emak-emak mau harga sembako murah? Tusuk Prabowo-Sandi, teman teman dari serikat buruh, mau outsourcing kita revisi? jawabannya Tusuk Prabowo-Sandi,” jelas Sandi.‎

Dia mengajak kepada para pendukungnya untuk mengawal proses Pemilu agar berlangsung jujur dan adil.

“Kita kawal semua proses ini, insyaAllah pemilunya berlangsung jujur dan adil. amin. dan kita sambut 17 April malam, kemenangan dan perubahan untuk Indonesia. siap berjuang? Setelah itu kita jaga prosesnya, jangan sampai terjadi kecurangan. siap?,” kata Sandi langsun dijawab siap oleh semua yang hadir kampanye.(faz/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
29o
Kurs