Selasa, 11 Agustus 2020

Ribuan Warga Lombok Sambut Kehadiran Neno dan Sang Alang

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Neno Warisman disambut histeris oleh ribuan warga Lombok saat mengisi tausiah di Masjid Al Mustofa, Jalan By Pass 2, Lombok Barat, Kamis (7/3/2019).

Neno Warisman disambut histeris oleh ribuan warga Lombok saat mengisi tausiah di Masjid Al Mustofa, Jalan By Pass 2, Lombok Barat, Kamis (7/3/2019).

Antusiasme warga ini telah membuktikan bahwa pendakwah sekaligus seniwati yang akrab disapa Bunda Neno sangat diterima masyarakat.

“Bohong jika warga Lombok menolak kehadiran Ustadzah Neno. Kami buktikan bahwa sejak kehadiran di Bandara hingga di tempat acara Bunda mendapat tempat di hati sanubari kami,” kata Ustad Taufan Iswando ulama Lombok saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Apa yang dikatakan Ustad Taufan itu untuk mengklarifikasi bahwa penolakan yang dilakukan oleh sekelompok masyarakat untuk menolak kehadiran Neno bukan mewakili mayoritas warga.

“Itu hanya segelintir massa bayaran. Bahkan kehadiran mereka di bandara justru dibubarkan oleh warga setempat,” tegasnya.

Berdasar pengamatan, warga terlihat saling berebut untuk bersalaman dan melakukan selfie dengan Neno.

Tidak sedikit pula ada beberapa warga yang membawa bayi hanya sekadar sang anak dapat diusap atau dicium keningnya oleh pembaca puisi Munajat 212 itu.

Kejadian serupa juga terlihat saat Neno menghadiri Pondok Pesantren Nurul Hakim, Lombok Barat. Ribuan santri juga menyambut histeris kehadiran Bunda Neno.

Tidak sedikit pula terlihat para emak-emak dan santriwati menangis haru bisa memeluk wakil ketua badan pemenangan nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu.(faz/tin/rst)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Kangen Tanggapan

Unjuk Rasa Aliansi Pekerja Seni Surabaya

Truk Patah As di Gedangan

Truk Muat Pasir Terguling di Balongbendo

Surabaya
Selasa, 11 Agustus 2020
31o
Kurs