Sabtu, 27 April 2024

Sejumlah Pekerja Seni Mendeklarasikan Dukungannya bagi Jokowi-Ma’ruf

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ketua Umum Artjo, Maria Eva (tengah) dalam acara deklarasi dukungan bagi Jokowi-Ma'ruf Amin di Jakarta, Selasa (26/2/2019) malam. Foto: Antara

Sejumlah pekerja seni yang tergabung dalam Artis Relawan Jokowi (Artjo) mendeklarasikan dukungan bagi Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019.

Elly Ermawati Penasihat Artjo dalam sambutannya menyatakan sudah saatnya seluruh pihak bersatu mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Saya sangat bersyukur, kita disini bukan hanya untuk kumpul-kumpul, untuk kongkow-kongkow, tapi kita disini untuk bersatu membantu Jokowi,” kata Elly, seperti dilansir Antara.

Elly yang merupakan pengisi suara Mantili dalam drama radio Saur Sepuh itu menegaskan pihaknya tidak ingin membiarkan Jokowi memikul beban perjuangannya sendiri. Artjo akan membantu Jokowi-Ma’ruf dalam memenangi Pilpres.

Pada kesempatan itu Artjo mengajak seluruh relawan untuk fokus menyebarkan program dan pencapaian Jokowi selama ini.

“Jangan hiraukan sebelah mau ngomong apa. Jangan ditanggapi. Kita fokus menyebarkan perjuangan Jokowi,” ujar Elly.

Dia juga meminta seluruh pendukung Jokowi tidak mempedulikan ungkapan kecebong yang kerap dialamatkan kepada pendukung Jokowi.

“Biar orang bicara ini kecebong. Jangan salah, kecebong mahal harganya, banyak manfaatnya. Nyamuk mati karena kecebong,” kata Elly.

Dalam kesempatan itu Maria Eva Ketua Umum Artjo, menekankan Artjo siap mendukung dan memilih Jokowi-Ma’ruf untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024.

“Artjo siap mendukung dan memilih Pak Jokowi. Artjo siap bekerja sama dalam menyukseskan program nawa cita, serta ikut serta menjaga adat budaya yang berasaskan Pancasila dan bhinekka tunggal ika,” ujar Maria Eva.

Pekerja seni yang tergabung dalam Artjo antara lain Maria Eva, Elly Ermawati, Wieke Widowati, Ida Royani dan lain-lain.(ant/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs