Jumat, 3 Mei 2024

TKN Menilai Aceh Miliki Masa Depan yang Gemilang

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Hasto Kristiyanto Sekjen TKN 01 mendampingi KH Ma'ruf Amin Cawapres 01, di Aceh. Foto: Istimewa

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin menilai, Aceh memiliki masa depan yang gemilang di masa mendatang. Ini dikarenakan letak geografisnya yang berada di sepanjang Semenanjung Malaka dan memiliki potensi pertumbuhan yang besar.

“Masyarakat Aceh itu menjungjung tinggi kehidupan beragama, sangat gigih, dan setia pada prinsip. Sejarah dan kebudayaannya sangat luar biasa. Aspek inilah yang menjadi keyakinan Pak Jokowi dalam melihat masa depan Aceh yang gemilang, mengingat potensi pertumbuhannya sangat besar karena letak geografisnya di sepanjang Semenanjung Malaka”, ujar Hasto Kristiyanto
Sekjen PDI Perjuangan berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net, Rabu (6/3/2019).

Untuk itu pada Safari Politik X kali ini, TKN berencana untuk mengunjungi pondok pesantren, bertemu para ulama, dan tokoh masyarakat, para pemuda Aceh. Diharapkan dalam kunjungan ini, TKN Jokowi-Ma’ruf dapat memperoleh dukungan dari para ulama, tokoh masyarakat, dan kerjasama yang baik dengan seluruh Partai Lokal Aceh.

Hasto menegaskan, kunjungannya kali ini berdasarkan pengalaman Jokowi Widodo calon presiden nomor urut 01 yang meniti karir pertamanya di Aceh.

“Seluruh nafas kehidupan Masyarakat Aceh telah ditangkap, dipahami, dan diinternalisasikan dengan baik oleh Pak Jokowi. Berpadu menjadi satu dengan Kyai Ma’ruf Amin menjadikan kepemimpinnya hadir merepresentasikan kesatupaduan ulama dan umara; umara dan ulama,” kata Hasto.

Dalam kunjungan kali, TKN tidak lupa mengangkat wisata kuliner khas masyarakat Aceh dengan seluruh kedai kopinya.(tin/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
28o
Kurs