Rabu, 24 April 2024

Awali Kampanye Akbar, PPP Gelar Dzikir Bersama Belasan Kiai Sepuh

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Sebanyak tujuh ribu kader Partai Persatuan Pembangunan akan hadir dalam kampanye akbar perdana yang akan mereka gelar di Gramedia Expo Jl. Basuki Rahmad Surabaya, Minggu (15/3/2014).

Musyafak Noor, Ketua DPW PPP Jawa Timur pada suarasurabaya.net mengatakan, kampanye akbar kali ini akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB siang. “Beberapa kiai Sepuh akan hadir, Bu Sinta (Sinta Nuriyah Wahid, istri Gus Dur) InsyaAllah hadir,” kata Musyafak Noor, Sabtu (15/3/2014).

Kampanye akbar perdana kali ini setidaknya akan dihadiri beberapa juru kampanye andalan PPP, diantaranya adalah Suryadharma Ali, Ketua Umum PPP; kemudian Djan Faridz, Menteri Perumahan Rakyat; serta Kiai Anwar Iskandar, Ketua Majelis Pertimbangan PPP.

Beberapa kiai sepuh juga akan hadir diantaranya Kiai Mas Subadar, Pasuruan; Kiai Nuruddin, Probolinggo; Kiai Nasyiruddin, Tuban; Kiai Mas Mansyur, Sidosermo; lantas Kiai Makrus Malik, Sampang; Kiai Jakfar Yusuf, Sampang; Kiai Dahlawi, Bangkalan; Kiai Syamsul Arifin, Pamekasan; serta beberapa kiai lainnya.

Menurut Musyafak Noor, kampanye akbar kali ini akan diawali dengan dzikir dan tahlil kubro untuk keselamatan bangsa serta kemenangan PPP dalam pemilu mendatang. Usai dzikir, kampanye baru digelar. “Kegiatan utamanya adalah dzikir dan tahlil, sedangkan kampanye adalah tambahannya,” ujarnya.

Sementara itu, dalam pemilu kali ini, PPP Jawa Timur optimis meraih 15 persen suara atau 15 kursi baik di DPRD Jawa Timur maupun di DPR RI. (fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs