Senin, 29 April 2024

Caleg PKB Jadi Tukang Pijat Terminal

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Artis sekaligus model cantik, Arzeti Bilbina, tiba-tiba menjadi tukang pijat keliling di ruang tunggu terminal Purabaya, Bungurasih, Surabaya, Rabu (19/3/2014). Tapi itu bukan karena Arzeti beralih profesi, memijat beberapa calon penumpang di terminal adalah bagian dari trik untuk mencari simpati publik guna memilihnya pada pemilu 9 April mendatang.

Tak hanya Arzeti, memanjakan pemunpang di Bungurasih juga dilakukan beberapa caleg PKB lain yang kebetulan berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Surabaya dan Sidoarjo.

“Kami ingin dekat dengan masyarakat, PKB bukanlah partai elit dan inilah kami selalu dekat dengan masyarakat,” kata Fauzan Fuadi, Sekretaris Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Jawa Timur.

Selain berikan layanan pijat gratis, kampanye blusukan di terminal juga digelar dengan mendatangkan pengamen jalanan guna memberikan hiburan gratis bagi para calon penumpang. Bagi para anak kecil, para caleg PKB ini juga membagikan balon udara.

Beberapa brosur berisi gambar caleg dan PKB juga dibagikan. “Jangan lupa 9 April pilih Arzeti ya,” kata Arzeti usai memijat salah satu calon penumpang.

Sementara itu, selama masa kampanye kali ini, selain berkampanye secara akbar di lapangan terbuka, PKB memang menggelar aneka kampanye unik dan atraktif. Bahkan dua hari lalu, mereka juga sengaja mendatangi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Benowo untuk membantu memilah sampah. (fik/rst)

Teks Foto :
-Kampanye PKB di Bungurasih.
Foto : Taufik suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs