Sabtu, 27 April 2024

Coblosan Pileg, Kenjeran Sepi Pengunjung

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Meski 9 April diliburkan untuk pelaksanaan pileg, kondisi ini tidak membuat Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran, jadi sasaran warga Surabaya.

Kondisi ini terlihat dari pantaun di sekitar THP Kenjeran yang ternyata tidak terlalu banyak pengunjungnya, bahkan cenderung sepi.

Di dalam lokasi THP yang biasanya banyak pedagang hiasan kerajinan laut dan penjual makanan minuman, ternyata kondisinya hampir sama dengan hari-hari biasa.

Desy satu diantara pengunjung mengatakan, dia baru datang ke Kenjeran sesudah menggunakan hak pilihnya untuk mengajak anak-anaknya melihat pantai. “Saya pikir ramai, ternyata biasa saja pengunjungnya, bahkan cenderung sepi,” ujarnya.

Sementara Irvan Petugas Parkir di THP Kenjeran mengatakan, untuk pengunjung dalam liburan coblosan pileg kali ini, tidak terlalu banyak. “Kondisinya sama dengan hari-hari biasa, tidak terlalu ramai dan parkir juga tidak penuh seperti hari libur,” jelasnya.

Ditambahkan Irvan, kalau waktu pelaksanaan Pilgub Jatim dan Pilwali Surabaya yang lalu, jumlah pengunjungnya lebih banyak dibanding waktu pileg yang digelar hari ini.

“Kelihatannya banyak warga yang menggunakan hak pilihnya dibanding harus liburan ke sini,” ungkap Irvan. (tas/rst)

Teks Foto :
– Kondisi THP Kenjeran yang cenderung sepi pengunjung di hari coblosan pemilu legislatif, Rabu (9/4/2014).
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs