Minggu, 5 Mei 2024

Demokrat Bagi Doorprize di Kampanye Rapat Terbuka

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Partai Demokrat Surabaya akan bagi-bagi doorprize dalam kampanye rapat terbuka yang digelar di Sentra PKL Babat Jerawat, Selasa (18/3/2014).

Mochammad Mahmud Kader Partai Demokrat yang juga Ketua DPRD Surabaya mengatakan, kampanye Partai Demokrat Surabaya, akan dipusatkan di satu lokasi. “Kampanye ini akan diikuti semua caleg Partai Demokrat Surabaya dari semua daerah pemilihan (dapil),” jelasnya.

Dikatakan Mahmud, dalam kampanye itu tidak ada jurkam nasional atau provinsi, tapi semua dari Surabaya. “Nanti jurkam utamanya saya sendiri,” papar Mahmud.

Menurut Mahmud, selain akan ada bagi-bagi doorprize berupa alat-alat elektronik, kampanye Partai Demokrat Surabaya juga akan diisi dengan hiburan musik.

Selain akan menggelar rapat terbuka, beberapa simpatisan dan kader Partai Demokrat, rencananya juga akan menggelar pertunjukan wayang kulit, yang akan digelar di Rumah Dahlan Iskan di Jalan Bali, Selasa (18/3/2014) malam.

Wahyu Hariadi Ketua Panwaslu Surabaya mengatakan, untuk kegiatan kampanye rapat terbuka, hanya akan digelar Partai Demokrat. “Sementara untuk partai-partai lain, tetap melakukan sosialisasi dengan cara pengajian di beberapa lokasi,” kata Wahyu.(tas/edy)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs