Selasa, 31 Maret 2020

Israan Noor Bupati Kutai Timur Hadiri Kampanye PPP

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Israan Noor Bupati Kutai Timur hadir dalam Kampanye Nasional PPP, yang digelar di Surabaya, Minggu (16/3/2014).

Kehadiran Israan Noor itu sebagai tamu kehormatan, dalam Kampanye Nasional PPP yang juga dihadiri Suryadharma Ali Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy Sekjen PPP, juga beberapa tokoh PPP lainnya.

Dalam kampanye PPP, Israan juga diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan sebagai tamu kehormatan yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Se-Indonesia (APKASI).

“Saya berharap dengan kehadiran saya dalam kampanye ini, bisa kembali mengingatkan umat muslim, untuk bisa menentukan calon pimpinannya lewat pemilu yang akan digelar April 2014,” ujar Israan.

Dikatakan Israan, kalau umat Islam ingin berperan besar dalam membangun pemerintahan di Indonesia, maka sudah jadi kewajiban kalau harus mendukung sesama muslim dalam pemilu.

Israan juga mengatakan, kehadirannya dalam kampanye nasional PPP itu, untuk mendo’akan semua kader PPP agar diberi kemudahan untuk mencapai jalan yang mulia.

“Selain itu, saya berharap semua perjuangan yang dilakukan kader-kader PPP bisa sukses,” tegasnya.

Sementara Suryadharma Ali Ketua Umum PPP mengatakan, kehadiran Israan Noor dalam Kampanye Nasional PPP merupakan sebuah kehormatan. “Untuk itu Pak Israan kita jadikan tamu kehormatan. Saya tidak tahu Pak Israan mau gabung ke PPP atau tidak, kalau memang beliau gabung, PPP akan membuka pintu selebar-lebarnya,” jelas Suryadharma Ali. (tas)

Teks Foto :
– Israan Noor Bupati Kutai Timur waktu hadir dalam Kampanye Nasional PPP, yang digelar di Surabaya, Minggu (16/3/2014).
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Truk Terguling di Karang Pilang

Biasanya Berjubel, Kini Sunyi

Surabaya
Selasa, 31 Maret 2020
27o
Kurs