Senin, 27 Mei 2024

Jelang Pileg 2014, Tidak Ada TPS di Terminal Purabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Tidak tersedia tempat pemungutan suara (TPS) di dalam lingkungan Terminal Purabaya, Bungurasih, Sidoarjo untuk pelaksanaan pencoblosan Pileg 2014, pada Rabu (9/4/2014) besok.

“Kami memang tidak mendapat perintah untuk membangun TPS di dalam terminal seperti saat pelaksanaan Pilpres dulu. Untuk tahun ini tidak ada TPS di dalam terminal,” tegas May Ronald Kepala UPTD Terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo.

Namun demikian, lanjut May, pihaknya akan terus menerus menginformasikan kepada calon penumpang terkait dengan pencoblosan Pileg 2014 yang dapat dilakukan diluar terminal di sekitar Purabaya.

“Kami akan menginformasikan kepada calon penumpang jika ingin mencoblos dapat dilakukan diluar terminal. Kami sudah mendapat informasi bahwa ada TPS di perkampungan dekat Purabaya,” tambah May Ronald.

Oleh karena itu, May menegaskan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi internal terkait dengan informasi lokasi pencoblosan yang akan disampaikan secara terus menerus bagi calon penumpang sehubungan dengan Pileg 2014.

Sementara itu, dari catatan sementara yang ada pada UPTD Terminal Purabaya, Selasa (8/4/2014) tujuan kota terbanyak dipilih penumpang bus di antaranya adalah Malang, Madiun, Solo, Yogyakarta, dan Jember.(tok/ipg)

Teks foto:
– Meski bakal terjadi peningkatan calon penumpang, tanpa TPS.
Foto: Dok. suarasurabaya.net

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
25o
Kurs