Sabtu, 4 Mei 2024

Jokowi Tidak Hadiri Kampanye PDI Perjuangan

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Kampanye Nasional PDI Perjuangan dengan Rapat Terbuka di Lapangan Thor, Surabaya, tidak dihadiri Joko Widodo Capres PDI Perjuangan.

Belum diketahui pasti alasan ketidakhadiran Jokowi sapaan akrab Joko Widodo, karena beberapa panitia kampanye waktu dikonfirmasi juga tidak tahu kenapa Jokowi tidak datang.

Dalam kampanye di Lapangan Thor, hanya terlihat Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan dan Puan Mahadri Ketua Bapilu DPP PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo Sekjen PDI Perjuangan, Guruh Sukarnoputra dan Da’i Bachtiar Mantan Kapolri.

Puan Maharani Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan dalam orasinya mengajak semua kader dan simpatisan PDI Perjuangan, untuk menjaga perintah harian dari Ketua Umum PDI Perjuangan.

”Kita sebagai keluarga besar PDI Perjuangan, harus bisa merebut apa yang hilang dengan memenangkan PDI Perjuangan dalam Pemilu 9 April mendatang, termasuk memenangkan Jokowi untuk jadi Presien,” ujar Puan, Senin (17/3/2014).

Sebagai Ketua Bapilu DPP PDI Perjuangan, Puan juga minta pada warga dan simpatisan PDI Perjuangan tetap konsisten dengan mendukung PDI Perjuangan dan memilih PDI Perjuangan dalam pemilu dengan saling yakin dan membantu antar simpatisan.

Dengan waktu yang tinggal 23 hari lagi, Puan juga berpesan agar kader PDI Perjuangan tidak golput, dengan memenangkan PDI Perjuangan dalam pileg dan pilpres 2014 ini. (tas/ipg)

Teks Foto :
1. Puan Maharani Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan, waktu kampanye di Lapangan Thor, Surabaya, Senin (17/3/2014).
2. Massa PDI Perjuangan di Lapangan Thor, Surabaya.
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs