Senin, 6 Mei 2024

Lidah Kulon Siap Gelar Pemilu Ulang

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Panitia Pemungutan Suara (PPK) Lakarsantri pastikan seluruh logistik untuk pemungutan suara ulang atau coblos ulang, saat ini sudah tiba di kantor kelurahan untuk segera didistribusikan ke enam Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan di kecamatan itu.

“Tadi malam jam 24.00 WIB, seluruh logistik sudah tiba di kecamatan, saat ini sudah didistribusikan ke kelurahan yang ada coblos ulang,” kata Saiful, anggota PPK Lakarsantri pada suarasurabaya, Sabtu (12/4/2014).

Menurut Saiful,TPS di Lakarsantri yang akan menggelar coblos ulang berada di Kelurahan Lidah Kulon yaitu TPS 10, 11, 12, 13 serta TPS 24 dan TPS 25.

Untuk memastikan surat suara tak tertukar, petugas juga akan membuka terlebih dahulu seluruh logistik sebelum proses pencoblosan dimulai.

Selain logistik, undangan pemilihan juga telah disebar ke seluruh pemilih yang ada di daerah itu. “Pak Camat telah memutuskan akan memberikan doorprize sehingga bisa meningkatkan kehadiran pemilih,” kata Saiful.

Sementara itu, untuk mengelar coblosan ulang ini, KPU Surabaya juga telah memastikan honor petugas dan biaya mendirikan TPS akan diberikan sama seperti honor dan biaya saat coblosan 9 April lalu. (fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
28o
Kurs