Kamis, 2 Mei 2024

Logistik Coblos Ulang Pileg Babat Jerawat Di Distribusi Malam ini

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Distribusi logistik coblos ulang pemilu legislatif (pileg) Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal, dilakukan Sabtu (12/4/2014) malam ini.

Logistik baru didistribusikan, karena Panitia Pemungutan Suara (PPS) Babat Jerawat menunggu kepastian dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pakal, tentang kelengkapan logistik coblos ulang dari KPU Surabaya.

Syahrizal Anggota PPS Babat Jerawat mengatakan, dari sore tadi sudah dilakukan koordinasi untuk mengecek logistik yang akan digunakan dalam coblos ulang pileg di 7 TPS yang ada di Kelurahan Babat Jerawat, Minggu (13/4/2014).

Menurut Rizal, dari tujuh TPS yang akan dilakukan coblos ulang, 5 diantaranya ada di kompleks Perumahan Pondok Benowo Indah, sementara 2 lainnya ada di sekitar Babat Jerawat. “Untuk yang dikawasan perumahan baru akan dikirim malam ini, atas permintaan dari KPPS yang akan bertugas, karena rata-rata, mereka baru pulang kerja,” ujar Rizal.

Untuk distribusi logistik, PPS Babat Jerawat akan menggunakan mobil tertutup dengan pengawalan polisi dan linmas. Di Kelurahan Babat Jerawat, rencananya 7 TPS yang akan melakukan coblos ulang pileg, diantaranya di TPS 4, 5, 8, 10, 17, 25, dan 27.

Sementara di Kelurahan Sumberejo Kecamatan Pakal akan digelar di TPS 6, 9 dan 11, untuk di Kelurahan Tambak Dono hanya di TPS 3.

Selain itu, coblos ulang pileg besok juga akan dilakukan di Kelurahan Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, diantaranya di TPS 10, 11, 12, 13, 24 dan 25. Sementara di Kelurahan Rungkut, Kecamatan Rungkut akan digelar di TPS 8, 15 dan 16.

Coblos ulang pileg, rencananya juga akan digelar di Kecamatan Krembangan Kelurahan Dupak di TPS 42. (tas/edy)

Teks Foto :
– Situasi pemilu legislatif di Surabaya, Rabu (9/4/2014).
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
31o
Kurs