Sabtu, 4 Mei 2024

Perempuan Harus Diberdayakan Lewat KUR

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Para perempuan pendukung Partai Demokrat harus diberdayakan lewat program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Dini Rijanti Caleg Partai Demokrat untuk DPRD Surabaya mengatakan, dia akan meneruskan program KUR itu untuk membantu perekonomian dan kesejahteraan rakyat. “Program itu bagus dan harus terus disosialisasikan agar semua masyarakat paham dan bisa meningkatkan taraf hidupnya,” jelas Dini, Selasa (1/4/2014).

Menurut Dini, selain menawarkan program KUR, beberapa program pemberdayaan perempuan lainnya juga ditawarkan partainya, seperti koperasi wanita yang juga digalakkan Soekarwo Ketua Partai Demokrat Jawa Timur di beberapa daerah.

Caleg Partai Demokrat ini mengatakan, dengan adanya keterwakilan perempuan di parlemen, diharapkan suara dan aspirasi para perempuan bisa disalurkan.

Sementara untuk terus mendekati masyarakat, Dini mengaku bersama beberapa caleg DPRD Surabaya lainnya juga tidak bosan untuk terjun langsung ke masyarakat dan bekerja bersama masyarakat untuk perbaikan ekonomi dan kesejahteraan mereka.

Meski sudah duduk di kursi DPRD Jawa Timur, Dini mengaku dia tidak dengan mudah untuk mendapat dukungan dari warga Surabaya kalau tidak pernah bekerja dan memperjuangakan aspirasi warga Surabaya yang jadi daerah pemilihannya sekarang, karena dia harus turun jadi calon anggota DPRD Surabaya. (tas/ipg)

Teks Foto :
– Dini Rijanti Caleg Partai Demokrat untuk DPRD Surabaya.
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
28o
Kurs