Jumat, 26 April 2024

Radja Akan Hibur Ribuan Massa Nasdem di Tambaksari

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Untuk mengawali Kampanye Nasional Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Grup Band Radja akan menghibur massa partai yang hadir di lokasi kampanye, Minggu (30/3/2014).

Rudi Sapulete Ketua Panitia Kampanye Nasional Partai Nasdem mengatakan, selain akan ada Grup Band Radja, massa Partai Nasdem yang akan menghadiri kampanye juga akan dihibur dengan hadirnya 40 mantan pemain sepak bola nasional yang berjaya dieranya.

Sebelum kampanye nasional digelar, massa Partai Nasdem yang datang dari beberapa lokasi di Jawa Timur akan menggunakan bus, kendaraan pribadi dan sepeda motor. “Untuk massa yang akan menggunakan sepeda motor, mereka ada yang konvoi untuk menuju lokasi di Gelora 10 Nopember Tambaksari,” ujar Rudi.

Dengan kondisi yang ada, panitia kampanye Partai Nasdem minta ma’af pada para pengguna jalan yang akan melewati kawasan Jalan Tambaksari dan sekitarnya selama kampanye digelar mulai pukul 13:00-15:00 WIB.

Rencananya selain akan mendatangkan jurkam-jurkam nasional dari Jakarta, Surabaya dan wilayah Jawa Timur lainnya, kampanye Partai Nasdem juga akan dihadiri Surya Parloh Ketua Umum Partai Nasdem.

Sementara dari pantauan jajaran Polrestabes Surabaya, massa Partai Nasdem sudah ada yang bersiap menuju Gelora 10 dari beberapa titik di Surabaya mulai sekitar pukul 10:00 WIB. Mereka selain menggunakan mobil juga ada yang konvoi menggunakan sepeda motor dan berputar-putar lebih dulu di tengah kota Surabaya. (tas)

Teks Foto :
– Massa Partai Nasdem waktu kampanye.
Foto : Istimewa

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs