Sabtu, 4 Mei 2024

Sinta Nuriyah Wahid Batal Hadiri Kampanye PPP

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Sinta Nuriyah Wahid Istri Almarhum KH Abdurahman Wahid – Gus Dur, batal menghadiri kampanye rapat terbuka Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Batalnya kehadiran Sinta Nuriyah Wahid itu, disampaikan Buchori Imron Ketua DPC PPP Surabaya, di sela pelaksanaan Kampanye Rapat Terbuka PPP, di Dyandra Convention Center, Minggu (16/3/2014).

Menurut Buchori, Sinta batal hadir karena sakit dan tidak bisa pergi jauh. “Beliau sakit dan tidak boleh pergi jauh, jadi tidak bisa hadir bersama di sini,” ujar Buchori.

Untuk mengobati kekecewaan para peserta dan undangan kampanye rapat terbuka PPP, panitia memutarkan video sambutan singkat dari Sinta Nuriyah Wahid, untuk pendukung dan simpatisan PPP yang hadir dalam Haul ke-4 Gus Dur sekaligus Kampanye Nasional PPP di Surabaya.

Dalam sambutan singkatnya, Sinta minta pada semua kader dan simpatisan PPP untuk meniru sikap khusus yang selalu diingat. “Gus Dur itu selalu menanamkan dan menganjurkan sikap ikhlas dalam setiap melakukan perbuatan dan ini perlu dicontoh semua,” kata Sinta.

Sesudah memberikan sambutan singkat yang direkam dalam video, Sinta juga terlihat memberikan sorban dan songkok Gus Dur pada Suryadharma Ali Ketua Umum PPP. (tas)

Teks Foto :
– Rekaman video Sinta Nuriyah Wahid dalam Kampanye Rapat Terbuka PPP, di Dyandra Convention Center, Minggu, 16 Maret 2014.
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs