Sabtu, 27 April 2024

EXO Siap Comeback dengan Personel Lengkap

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
EXO melalui EXO Comeback Showcase Tempo, yang akan berlangsung 2 November 2018 di Seoul, bersiap menampilkan album terbaru Don't Mess Up My Tempo. Foto: Twitter @weareoneEXO

EXO boy group dari Korea Selatan akan kembali menampilkan album terbaru mereka berjudul Don’t Mess Up My Tempo, dengan line up lengkap melalui sebuah pertunjukan pada 2 November mendatang.

Pertunjukan bertajuk EXO Comeback Showcase Tempo itu rencananya akan berlangsung di Incheon Yeongjongdo, Seoul barat pukul 20:00 waktu Korea, menurut pihak SM Entertainment, dikutip dari Kantor Berita Yonhap yang dilansir Antara, Jumat (19/10/2018).

Comeback kali ini akan menjadi album pertama EXO yang mengumpulkan kesembilan personel sejak The War yang dirilis pada bulan Juli tahun lalu.

Selain menampilkan lagu-lagu terbaru, para personel EXO juga akan mengungkapkan pembuatan album dan kabar terbaru mereka.

Penampilan mereka akan disiarkan langsung melalui V Live, sebuah platform penyiaran online yang dioperasikan oleh portal Naver.

SM berencana mendistribusikan tiket pertujukan melalui berbagai acara penggemar di homepage resmi EXO dan akun SNS.(ant/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs