Minggu, 19 Mei 2024

Payung Teduh Isi OST Wreck It Ralph 2, Film Disney Terbaru

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Foto yang diunggah Payung Teduh pada Kamis (8/11/2018) lalu. Para personel band nampak mengenakan jaket hoodie bergambar Ralph dan Vanellope, karakter pada film Wreck It Ralph. Foto: Twitter @payungteduh

Band Payung Teduh dapat kesempatan mengisi original sound track (OST) “Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2”, sebuah film Disney terbaru yang direncanakan akan tayang akhir November 2018.

Single yang mereka beri judul “Sebuah Lagu” itu merupakan karya Alejandro Saksame (Cito). Payung teduh menyatakan, pembuatan dan aransemen lagu itu hanya membutuhkan waktu tiga hari.

“Dikabarinnya sebulan, tapi teknisnya hanya tiga hari. Lagu ini terinspirasi dari hubungan Ralph dan Vanellope, bagaimana sahabat tetap saling memiliki satu sama lain, seberat apapun tantangan yang mereka hadapi,” kata Cito di Jakarta, Kamis (15/11/2018), dilansir Antara.

Pada kesempatan itu, Herry Salim Country Head Disney Indonesia menuturkan, kolaborasi Disney dan musisi Indonesia ini adalah yang pertama kalinya. Menurut dia, Payung Teduh merupakan pilihan tepat untuk kolaborasi perdana ini.

“Wreck-It- Ralph, mengenai persahabatan hangat antara Ralph dan Vanellope. Merupakan suatu kesempatan unik kalau kisah itu diterjemahkan Payung Teduh,” tutur Hery.

Di sisi lain, Comi Azis Kariko mengungkapkan, pembuatan single ini mengalir begitu saja. Tempo lagu pun mereka poles, sehingga tak terkesan membuat mengantuk pendengarnya atau justru depresif.

Selain tempo, lagu ini dibawakan Payung Teduh dengan formasi berbeda, yakni beranggotakan Alejandro Saksakame (Cito), Comi Azis Kariko, Ivan Penwyn, Marsya Ditia (vokalis), Taufiq, dan Pandji Putranda.

“Sebuah Lagu” akan tersedia di berbagai platform streaming digital besok (16/11/2018). Video musik lagu ini rencananya ditayangkan pada end-credit-title film di seluruh bioskop Indonesia dan Malaysia. (ant/nin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs