Minggu, 5 Mei 2024

Unlimited, Gali Potensi Pelukis Cat Air Jawa Timur

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Aksi melukis bersama para seniman lukis cat air Jawa Timur di Pendopo Taman Budaya Jawa Timur. Foto: Humas Kolcai Surabaya

Digelar di Galeri Prabangkara, Taman Budaya Jawa Timur, pameran lukisan cat air atau water color berjudul Unlimited menjadi ajang gelar karya pelukis cat air sekaligus menggali potensi pelukis cat air di Jawa Timur.

“Kami ingin mengundang segenap masyarakat khususnya pecinta seni lukis cat air. Kami ingin menggali potensi seniman atau pelukis cat air yang ada di seluruh kota di Jawa Timur ini. Pameran ini bisa juga menjadi ajang silaturahmi kami,” kata Yoes Wibowo Pembina Komunitas Lukis Cat Air Indonesia (Kolcai) chapter Surabaya.

Unlimited diikuti sekurangnya 26 pelukis cat air yang datang dari berbagai penjuru kota di Jawa Timur. Masing-masing pelukis menampilkan 2 karya lukis mereka untuk dapat diapresiasi masyarakat luas.

“Pada kesempatan ini kami juga mengajak siapapun yang memang suka dan menikmati lukisna cat air untuk bergabung dan datang menikmati karya-karya yang kami pamerkan bersama,” tambah Yoes.

Sebelum pembukaan pameran Senin (23/7/2018) pukul 19.00 WIBb, Yoes bersama dengan puluhan pelukis cat air menggelar aksi melukis cat air bersama dengan menghadirkan seorang model perempuan.

Pameran Unlimited sendiri digelar 23 Juli sampai dengan 27 Juli 2018 di Galeri Prabangkara, kompleks Taman Budaya Jawa Timur Jl. Gentengkali Surabaya.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs