Jumat, 26 April 2024

Aquaman 2 Akan Dirilis 16 Desember 2022

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Nicole Kidman, Jason Momoa dan Amber Heard. Foto: Instagram.com/aquamanmovie

Warner Bros telah menetapkan tanggal rillis untuk “Aquaman 2” pada 16 Desember 2022. Studio sudah mengambil langkah pertama menuju “Aquaman 2” awal bulan ini, dengan membawa kembali David Leslie Johnson-McGoldrick untuk menulis naskahnya.

Dilansir Antara, “Aquaman 2” akan kembali disutradarai James Wan dan Peter Safran.

“Aquaman” berhasil melampaui proyeksi pra-rilis Warner Bros, setelah diluncurkan dengan pendapatan 68,7 juta dolar AS pada akhir pekan pembukaannya di Amerika Utara.

Film ini mendapatkan momentum dalam minggu-minggu berikutnya dan telah mencapai pendapatan 330 juta dolar AS di Amerika Utara dan 805 juta dolar AS secara internasional, dengan angka terbesar di China yakni hampir 300 juta dolar AS.

“Aquaman” saat ini menjadi film berpendapatan kotor tertinggi dunia ke-20 sepanjang masa.

Johnson-McGoldrick mulai mengerjakan skenario tiga tahun lalu setelah membaca buku komik “Aquaman” saat berada di lokasi syuting “The Conjuring 2” garapan Wan.

Film pahlawan super itu dibintangi Jason Momoa sebagai Aquaman, dengan Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman sebagai peran pendukung.

Warner Bros juga mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan “The Trench,” film horor spin-off “Aquaman.” Wan dan Safran akan memproduksi “The Trench” tiga minggu lalu. (ant/wil/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs