Rabu, 17 April 2024

Meghan Markle Tidak Miliki Koki dan Perias di Rumah

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Meghan Markle. Foto: Instagram @kensingtonroyal

Meghan Markle ternyata mengerjakan pekerjaan rumahnya seperti memasak sendiri. Hal ini jauh dari yang orang lain duga.

Teman-teman yang berkunjung ke rumahnya, dijamu langsung oleh Meghan. Ini juga menjadi rutinitasnya sehari-hari.

“Ada anggapan keliru bahwa dia tinggal di istana berlapis emas dengan staf dan pelayan wanita dan semua fasilitas kerajaan ini. Itu tidak benar,” ujar seorang teman dekat Meghan dilansir People, Jumat (8/2/2018).

Teman dekat Duchess of Sussex itu menjelaskan bahwa Meghan dan Pangeran Harry tinggal di Kensington Palace, sebuah rumah dari Nottingham Cottage, tempat pasangan tersebut tinggal sejak bertunangan. Rumah tersebut dinilai kecil dan nyaman serta tidak ada staf rumah tangga kerajaan seperti yang dipikirkan orang luar.

“Meg memasak untuk dirinya sendiri dan Harry setiap hari, tidak ada koki atau kepala pelayan,” kata salah satu dari lima teman dekat Meghan.

Teman lama Meghan itu juga mengatakan bahwa Meghan merias dirinya sendiri untuk rutinitas sehari-hari dan tidak memiliki penata rias kecuali di hari pernikahannya.

“Saya bersamanya bulan lalu, dan dia akan melakukan kunjungan publik. Harry dan saya duduk bersama anjing-anjingnya, dan kami semua mengobrol, dan dia mengecat kukunya. Kecuali untuk pernikahannya, dia melakukan semua makeup sendiri. Berpakaian sendiri, menata dirinya sendiri,” jelas teman tersebut.

“Ini seperti saat Anda keluar dari tempat cucian mobil, orang-orang akan berpikir bahwa ada orang lain yang akan mengerjakannya untuk Anda. Tapi mereka tidak membayangkan bahwa Anda sebenarnya duduk di dekat pemanas ruangan mengerjakan rambut dan kuku Anda sendiri. Dia sangat mandiri,” lanjut teman Meghan itu.(ant/tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
27o
Kurs