Kamis, 25 April 2024

Produser Bohemian Rhapsody Akan Garap Film Soal Michael Jackson

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Michael Jackson, penyanyi pop legendaris yang sempat didera kontroversi pencabulan terhadap anak-anak. Produser Bohemian Rhapsody kabarnya akan memproduseri film tentang Michael. Foto: nme.com

Kisah Michael Jackson sedang perjalanan menuju Hollywood. Film tentang perjalanan hidup penyanyi Black and White itu kabarnya akan diproduseri oleh produser pembantu Film Bohemian Rhapsody.

Mengutip Deadline, Variety, dan Hollywood Reporter, Antara melansir bahwa Graham King sang produser telah mendapatkan hak, termasuk musik, dari estate Jackson untuk membuat film tentang kehidupan musisi yang dicemari tudingan pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Reuters melansir, film itu sepertinya akan mengisahkan perjalanan Michael Jackson sejak jadi bintang anak-anak menjadi ikon global yang berakhir tewas di usia 50 tahun akibat overdosis obat tidur.

Deadline, mengutip sumber anonim, menyebutkan, film itu dibuat “tidak untuk membersihkan” kehidupan Jackson. Perusahaan produksi King dan estate Jackson belum berkomentar soal ini.

Michael Jackson kembali menjadi pembicaraan setelah munculnya film dokumenter “Leaving Neverland” di mana dua pria mengungkapkan kisah emosional soal apa yang mereka sebut pelecehan seksual, yang dilakukan Michael pada 1990-an, ketika mereka masih kecil.

Terlepas dari kabar-kabar tak sedap, Jackson Estate mendukung Broadway musikal baru tentang Michael Jackson yang akan dibuka pada Juli 2020 mendatang.

Pertunjukan Michael Jackson “One” dari Cirque du Soleil terus diputar di Las Vegas. Pentas musikal “Thriller Live” juga sudah digelar di London sejak 2009 lalu.

Sementara itu, “Bohemian Rhapsody,” biopik musikal tentang Freddie Mercury, vokalis Queen yang meninggal karena AIDS pada 1991, memenangkan empat Oscar tahun ini, termasuk untuk aktor utama Rami Malek. Film ini meraup lebih dari 900 juta dolar AS di box office global.

Deadline mengatakan, naskah untuk film Jackson ini akan ditulis oleh John Logan (The Aviator) dan belum ada detil lain mengenai pemeran, tanggal rilis, atau rumah produksi yang akan terlibat dalam pembuatan film ini.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs