Senin, 29 April 2024

Rayakan Ulang Tahun, Trinity Rilis Seri Terakhir “The Naked Traveler”

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Trinity dalam peluncuran seri terakhir "The Naked Traveler 8: The Farewell" di Jakarta, Jumat (11/1/2019). Foto: Antara

Travel blogger Trinity meluncurkan seri terakhir “The Naked Traveler 8: The Farewell” berbarengan dengan ulang tahunnya yang jatuh pada 11 Januari.

Bersama sekitar 200 penggemar “The Naked Traveler”, mereka saling berbagi cerita mengenai buku yang mengubah hidup mereka, sekaligus merayakan ulang tahun penulis idola.

Buku terakhir “The Naked Traveler” ini sudah terjual lebih dari 2.500 eksemplar dalam masa pre-order yang berlangsung pada 13 Desember 2018 – 3 Januari 2019, bahkan sudah dicetak ulang sebelum resmi terbit.

“Ini bukan ‘good bye’, tapi ‘see you’,” kata Trinity seperti dilansir Antara, Jumat (11/1/2019).

Buku pamungkas “The Naked Traveler” berisi perbandingan jalan-jalan zaman dulu dan sekarang versi Trinity, tips untuk pelancong baru, tempat-tempat tidak biasa yang ia kunjungi, negara-negara yang namanya berakhiran “Stan” yang relatif jarang dikunjungi hingga pengalamannya melancong sebagai difabel saat mengalami cedera.

Salah satu yang istimewa adalah sisipan cerita dari dua penggemar loyal “The Naked Traveler”, mereka bercerita tentang bagaimana buku-buku tersebut mengubah hidup mereka.

Perempuan yang sudah menjelajahi 88 negara di dunia itu berjanji akan terus menulis di blog yang membesarkan namanya sebelum menerbitkan buku.

Trinity takkan berhenti menulis. Dia menganggap seri terakhir “The Naked Traveler” sebagai kesempatan untuk menempuh jalan baru di dunia kepenulisan.

“Mungkin saya nanti akan menulis soal yang lain,” ujar Trinity. (ant/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs