Jumat, 26 April 2024

Punya Menu Milkshake Terbanyak, Restoran di Afrika Masuk Rekor Dunia

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Salah satu jenis milkshake di Restoran Gibson's di Afrika Selatan. Restoran ini memecahkan rekor dunia di kategori "Varian Milkshake Terbanyak Secara Komersial". Foto: Reuters/Antara

Guinness World Records menunjuk restoran Gibson’s Gourmet Burgers and Ribs di Afrika Selatan sebagai pemegang rekor resmi “Varian Milkshake Terbanyak Secara Komersial”.

Sebagaimana dilansir Reuters dikutip Antara, Minggu (9/2/2020), restoran itu secara total punya 207 jenis milkshake di dalam menu makanan mereka, yang siap disajikan saat itu juga kepada pembeli.

Terletak di Victoria & Alfred Waterfront yang ramai di Cape Town, Gibson menawarkan serangkaian kombinasi eksotis, mulai dari kombinasi nutella dan mascarpone, hingga Oreo dan cheesecake. Tidak hanya itu, Milkshake dengan alkohol, yang bebas lemak, sampai yang vegan juga tersedia.

“Ketika kami membuka restoran, kami memiliki sekitar 40 milkshake. Karena mereka sangat populer, lalu bertambah menjadi 100, 150, 200, hingga 207 selama lima tahun,” kata sang pemilik, Ian Halfon.

“Kami selalu menjual banyak milkshake, dan kami selalu menghasilkan rasa yang sangat unik dan enak,” tambahnya.

Minuman itu disajikan dalam gelas standar 330 mililiter yang mengingatkan kita pada era toko soda Amerika tahun 1930-an, dengan dihiasi berbagai topping tergantung pesanan.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs