Rabu, 24 April 2024

BLACKPINK Rilis Klip Singkat Obrolan Bersama Selena Gomez

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Cuplikan video obrolan BLACKPINK (kanan) dengan Selena Gomez (kiri). Mereka berkolaborasi dalam single Ice Cream yang rilis 28 Agustus 2020 mendatang. Foto: Instagram/blackpinkofficial

Jelang perilisan kolaborasi terbaru mereka dengan Selena Gomez, BLACKPINK membagikan klip singkat percakapan dengan penyanyi asal Amerika itu.

Hari ini, BLACKPINK merilis klip singkat mereka yang sedang mengobrol melalui panggilan video. Karena memiliki perbedaan zona waktu, Selena pun mengucapkan terima kasih karena sudah mau menunggu hingga dini hari.

“Terima kasih sudah begadang hingga dini hari,” kata Selena dikutip Soompi yang dilansir Antara, Senin (24/8/2020).

Grup idola asal Korea itu, kemudian mengatakan kegembiraan mereka karena dapat berkolaborasi dengan Selena melalui lagu “Ice Cream” yang akan rilis dalam waktu dekat.

“Kami sangat senang kamu berada di single ini, karena, kau tahu, kami adalah penggemar beratmu sejak lama,” ujar Rose.

Senada dengan BLACKPINK, Selena mengatakan beruntung bisa berkolaborasi Rose, Jisoo, Lisa dan Jenny. Dia mengaku tak pernah menduga sama sekali dan tak sabar menunggu lagu tersebut rilis.

“Saya sangat senang. Saya juga penggemar kalian, jadi ini adalah mimpi yang sangat besar bagi saya, dan saya tidak sabar,” kata Selena.

Lagu tunggal baru BLACKPINK “Ice Cream” akan dirilis pada 28 Agustus pukul 13.00 waktu Korea.(ant/tin/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
30o
Kurs