Senin, 29 April 2024

Esai Morales Gantikan Nicholas Hoult di Mission: Impossible 7

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Aktor Esai Morales. Foto: Shutterstock

Esai Morales akan menggantikan Nicholas Hoult sebagai penjahat di “Mission: Impossible 7” garapan Paramount Pictures dan Skydance Media.

Hoult, yang peran pastinya dalam film itu tidak diketahui secara rinci harus meninggalkan film tersebut terkait masalah penjadwalan, demikian dikutip Variety yang dilansir Antara, Jumat (22/5/2020).

“Mission: Impossible 7” menghentikan produksi pada bulan Maret karena pandemi virus corona. Meskipun tidak jelas kapan syuting akan dilanjutkan, penundaan tersebut membuat jadwal Hoult bentrok dengan musim kedua “The Great” produksi Hulu.

Tumpang tindih seperti ini sangat memungkinkan sebab banyak produksi film Hollywood yang sedang menunggu untuk dibuka kembali.

Sementara itu, Tom Cruise kembali mengulangi perannya senagai agen rahasia, Ethan Hunt untuk angsuran ketujuh dan kedelapan. Christopher McQuarrie akan menulis dan menjadi sutradara untuk keduanya.

Paramout baru-baru ini juga mendorong mundur tanggal rilis angsuran ketujuh, menjadi 19 November 2021. Sedangkan angsuran kedelapan tertunda hingga 4 November 2022.

Ving Rhames, Henry Czerny, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, dan Vanessa Kirby semuanya kembali untuk “Mission: Impossible 7”. Hayley Atwell, Pom Klementieff dan Shea Whigham juga bergabung dengan para pemain lainnya.

Esai Morales terkenal karena “La Bamba” dan perannya sebagai Letnan Tony Rodriguez di “NYPD Blue” dan Camino del Rio dalam serial Netflix asli “Ozark.” Penghargaan terakhirnya diraih melalui “Titans,” “NCIS: Los Angeles” dan “How To Get Away With Murder.”(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs