Selasa, 19 Maret 2024

Jessica Alba Akan Bintangi Film Netflix Garapan Sutradara Mouly Surya

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Jessica Alba. Foto: tecronet.com

Menyusul keberhasilan film original Extraction yang dibintangi Chris Hemsworth, Netflix kembali membuat film aksi yang akan menampilkan Jessica Alba dan diarahkan sutradara Indonesia, Mouly Surya.

Sumber mengatakan pada Variety seperti yang dilansir Antara, Sabtu (16/5/2020), bahwa Alba akan membintangi film aksi baru Netflix berjudul Trigger Warning. Film ini akan ditulis oleh Josh Olson dan John Brancato, bersama Basil Iwanyk dan Erica Lee sebagai produser.

Alba berperan sebagai seorang veteran yang mewarisi bar kakeknya, yang dihadapkan dengan dilema moral setelah menemukan kebenaran di balik kematian sang kakek yang cukup misterius.

Film ini diprediksi akan menuai kesukesan, menyusul kesuksesan film aksi Netflix lainnya seperti Extraction dan Spenser Confidental.

Mouly Surya sendiri dikenal melalui filmnya, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak (Marlina the Murderer in Four Acts), yang ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2017.

Film yang dibintangi Marsha Timoty itu menerima pujian dari kritikus film dan terpilih sebagai entri Indonesia untuk film berbahasa asing terbaik di Academy Awards ke-91.

Sementara Alba terkenal melalui serial TV Dark Angel garapan James Cameron, dan film Sin City dan Fantastic Four. Ia saat ini membintangi dan memproduksi LA’s Finest bersama Gabrielle Union.

Alba baru-baru ini mengumumkan seri film dokumenter Disney Plus berjudul Parenting Without Borders. Ia juga pengusaha di balik Honest Company and Honest Beauty yang bernilai miliaran dolar.(ant/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 19 Maret 2024
35o
Kurs