Kamis, 18 April 2024

Guns N Roses Akan Rilis Kompilasi Greatest Hits Versi Vinyl

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Axl Rose (kiri) Vokalis Guns N' Roses dan gitaris Slash (kanan) beraksi pada konser bertajuk 'Not In This Lifetime' di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Foto: Antara

Grup band Guns N Roses mengumumkan akan merilis album kompilasi bertajuk “Greatest Hits” yang pernah rilis tahun 2004 dalam format vinyl.

Dilansir NME, dikutip Antara, Sabtu (1/8/2020), rilis album “Greatest Hits” dalam format vinyl itu jadi yang pertama kali dan dijadwalkan dirilis pada September tahun ini.

Album “Greatest Hits” sebelumnya hanya tersedia dalam format CD dan digital. Untuk versi vinyl akan tersedia berbagai paket berbeda, seperti 2LP set on 180-gram black vinyl, dan versi vinyl berwarna khusus edisi terbatas.

Edisi vinyl ini juga akan menampilkan lagu tambahan, dari single tahun 1986 berjudul “Shadow Of Your Love”, yang sebelumnya ditampilkan pada rilisan ulang album “Appetite For Destruction”.

Sebelumnya, Guns N Roses juga telah menjadwalkan ulang tanggal tur konser di Amerika Utara pada 2020 ini karena terkendala pandemi virus corona.

Tak hanya itu, band yang digawangi oleh Axl Rose ini juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengerjakan materi baru tahun ini.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
28o
Kurs