Selasa, 20 Oktober 2020

Indra Priawan dan Nikita Willy Sah Jadi Suami Istri

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan

Indra Priawan dan Nikita Willy akhirnya resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan prosesi akad nikah pada Jumat (16/10/2020) pagi.

Seperti yang dilansir Antara, dalam acara akad nikah yang hanya dihadiri keluarga inti itu tampak raut bahagia dan juga ketegangan dari wajah kedua mempelai di momen bersejarah bagi keduanya tersebut.

Baik Nikita Willy maupun Indra Priawan sama-sama tampil menawan dengan mengenakan busana adat khas Minang berwarna merah dalam prosesi akad nikah yang dijalankan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Momen haru sempat terjadi saat wali nikah Nikita Willy tak kuasa menahan air mata ketika membacakan ijab qobul di depan kedua mempelai.

Dengan satu tarikan nafas, Indra Priawan pun mantap mengucapkan ijab qobul di depan penghulu, saksi dan para undangan yang hadir.

Terucap syukur dari kedua mempelai dan para undangan yang hadir usai ijab qobul selesai dilakukan. Nikita Willy dan Indra Priawan pun kini telah sah secara agama dan hukum sebagai sepasang suami istri.

Perjalanan cinta Nikita Willy dan Indra Priawan terbilang penuh liku-liku sebelum keduanya meresmikan hubungan di jenjang pernikahan

Nikita Willy dan Indra mulai mengungkap hubungannya pada pertengahan tahun 2017 silam. Selama berpacaran keduanya kerap membagikan momen romantis bersama.

Nikita Willy dan Indra yang sama-sama hobi jalan-jalan pun kerap mengunggah momen ketika liburan bersama melalui akun media sosial masing-masing.

Di pertengahan tahun 2020 ini kabar mengejutkan sempat datang dari Nikita Willy yang memutuskan hubungannya dengan Indra karena sebagai bentuk melaksanakan amanah terakhir dari sang ayah.

Namun selang berapa bulan setelah putus, Indra Priawan kemudian memutuskan untuk melamar Nikita secara resmi hingga akhirnya menikah pada 16 Oktober 2020.(ant/tin)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Truk di Tol Ngawi-Solo

Kecelakaan Mobil di Raya Darmo

Mendung Sore Ini

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Surabaya
Selasa, 20 Oktober 2020
29o
Kurs