Senin, 6 Desember 2021

Kesan BLACKPINK Tentang Lagu “Ice Cream” dan Kolaborasi Mereka dengan Selena Gomez

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Cuplikan MV Ice Cream kolaborasi antara BLACKPINK dan Selena Gomez. Foto: Soompi

BLACKPINK, girlband asal Korea Selatan telah merilis single baru mereka berjudul “Ice Cream” pada Jumat (28/8/2020) pukul 11.00 WIB atau pukul 13.00 KST. Single baru ini menjadi lagu yang paling ditunggu penggemar karena BLACKPINK kembali berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri, yang kali ini adalah Selena Gomez.

Berbeda dengan lagu mereka sebelumnya, “Ice Cream” menampilkan nuansa pink yang ceria. Dilansir dari laman Soompi, menurut para anggota, “Ice Cream” menampilkan sisi lain dari diri mereka sendiri yang sangat kontras dengan single mereka sebelumnya “How You Like That.”

Ice Cream adalah kebalikan dari single kami ‘How You Like That,’ yang kami rilis bulan Juni lalu, dan kami mencoba untuk mengekspresikan pesona yang menyegarkan dan indah [melalui lagu baru ini]. Kami mengisi lagu dengan pesona menyegarkan dan tak terduga yang dapat mencairkan panasnya musim panas seperti es krim, jadi harap nantikan.”

Mengekspresikan kegembiraan mereka tentang single baru, para anggota BLACKPINK memberikan komentar mereka.

“Sebuah lagu yang telah kami kerjakan dengan keras untuk waktu yang lama akhirnya dirilis. Ini sangat istimewa karena kami dapat bekerja dengan Selena Gomez. ”

Para member BLACKPINK juga mengaku terkesan dengan Selena Gomez selama proses kolaborasi karena semua anggota tak lain adalah penggemar Selena Gomez.

Meski mereka tidak bisa bertemu secara langsung untuk mengerjakan lagu “Ice Cream” karena pandemi Covid-19, namun mereka bersyukur karena bisa berkomunikasi secara lancar selama proses produksi.

“Meskipun kami tidak bisa bertemu langsung untuk mengerjakan lagu, kami terpesona olehnya sekali lagi saat berkomunikasi dengannya beberapa kali [selama proses produksi]. Melihat betapa rendah hatinya dia dan betapa bebasnya dia mengungkapkan pendapatnya membuat kami berpikir bahwa dia adalah orang yang sangat keren. ”

“Kami sangat senang karena Selena Gomez memberi tahu kami bahwa dia juga penggemar kami,” lanjut mereka, “dan kami sangat senang dengan hasil dari sinergi musik kami.”

Ketika ditanya tentang reaksi awal mereka setelah mendengar “Ice Cream” untuk pertama kalinya, anggota BLACKPINK mengatakan bahwa mereka bisa merasakan “manis”-nya. Lagu ini juga mereka anggap sangat cocok didengarkan di musim panas.

“Menurut kami, bagi banyak orang yang menghadapi panas terik di akhir musim panas, mendengarkan lagu ini akan memberi mereka kesempatan untuk ‘bersantai’ dan menenangkan diri. Kami berharap getaran baik dan kegembiraan yang kami rasakan akan tersampaikan kepada semua orang yang mendengarkan lagu tersebut. ”

Mengenai apa yang harus diperhatikan oleh penggemar saat mereka menonton video musik, BLACKPINK berkomentar, “Satu set yang membangkitkan es krim manis dan properti pastel yang imut. Secara keseluruhan, getaran gaya yang cerah dan ceria, termasuk pakaian warna-warni, cocok dengan lagu tersebut. Pendapat kami juga tercermin [dalam produksi video musik]. ”

Terakhir, BLACKPINK membagikan bahwa mereka berharap dapat menampilkan lagu baru mereka bersama Selena Gomez secara pribadi suatu hari nanti.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Senin, 6 Desember 2021
26o
Kurs