Selasa, 20 April 2021

Lady Gaga dan BLACKPINK Rilis Lagu Kolaborasi Sour Candy

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi.

Lagu Sour Candy kolaborasi antara Lady Gaga dan grup K-pop BLACKPINK resmi dirilis, Kamis (28/5/2020) kemarin. Sour Candy adalah bagian dari album teranyar Lady Gaga bertajuk Chromatica.

Lagu berdurasi 2 menit 38 detik itu berisi lirik bahasa Inggris dan Korea, menceritakan seseorang dengan karakter seperti permen asam. Dari luar terkesan asam dan keras, tapi sisi manisnya akan terlihat bila sudah terkuak.

Saat berita ini diunggah, Jumat (29/5/2020) pagi, lagu Sour Candy yang diunggah di akun youtube Lady Gaga mendapat 14,5 juta viewers.

Dilansir Antara, Lady Gaga belum lama ini merilis lagu kolaborasi Rain on Me bersama Ariana Grande dari album yang sama.

Chromatica adalah album keenam Lady Gaga, empat tahun setelah Joanne.

Pada Maret lalu, Lady Gaga menunda perilisan album akibat pandemi virus corona Covid-19.

YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Blackpink, grup idola asal Korea Selatan, telah dijadwalkan untuk comeback pada bulan Juni 2020. Sementara mereka akan kembali ke panggung musik lewat album penuh pertama yang rencananya dirilis pada September 2020.

Album tersebut jadi yang pertama sejak Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo merilis mini album Kill This Love pada April 2019.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Asap Kebakaran Semolowaru

Kecelakaan di Lawang

Truk Bermasalah di Trosobo

Eh Eh, Capek. Istirahat Dulu

Surabaya
Selasa, 20 April 2021
31o
Kurs