Jumat, 26 April 2024

Netflix Cari Lokasi Lain untuk Syuting Film Dwayne Johnson karena COVID-19

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Dwayne "The Rock" Johnson berpose saat tiba untuk Time 100 Gala merayakan 100 orang paling berpengaruh di dunia oleh majalah Time di New York, Amerika Serikat, Selasa (23/4/2019). Foto: Antara

Pengambilan gambar film terbaru Dwayne Johnson berjudul Red Notice yang diproduksi Netflix, yang awalnya direncanakan berlangsung di Italia, dibatalkan.

Kata seorang sumber kepada Reuters, dikutip Antara, Minggu (1/3/2020), kemunculan virus korona atau COVID-19 di negara itu membuat produser mencari lokasi lain.

Netflix belum mengumumkan kapan film yang juga dibintangi Ryan Reynolds dan Gal Gadot itu akan dirilis. Perusahaan itu juga tidak berkomentar tentang lokasi produksi.

Red Notice adalah film thriller kriminal tentang agen interpol yang melacak pencuri seni paling dicari. Itu adalah salah satu film paling mahal dari Netflix dengan dana sekitar 160 juta dolar AS.

Saat ini produksi film Red Notice berlangsung di Atlanta.

Departemen Luar Negeri AS, Jumat, mengatakan warganya harus mempertimbangkan perjalanan ke Italia karena wabah COVID-19 di sana.

Red Notice adalah satu dari sejumlah produksi Hollywood yang terdampak virus korona.

Produser kompetisi The Amazing Race juga mengatakan mereka harus menunda pengambilan gambar musim terbaru karena virus korona.

Selain itu, film Mission: Impossible baru dari Tom Cruise yang rencananya syuting di Venesia, Italia selama tiga pekan, juga harus ditunda. Demikian pernyataan Paramount Pictures pekan ini.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs