Kamis, 25 April 2024

Pakuwon City Mall Resmi Dibuka, Ada Pusat Nongkrong Baru di Timur Surabaya

Laporan oleh Anton Kusnanto
Bagikan
Pengunjung berfoto di salah satu spot instagramable yang banyak tersebar di Pakuwon City Mall, yang sudah resmi beroperasi pada Jumat (20/11/2020). Foto: Anton suarasurabaya.net

Satu lagi resmi dibuka mal terbaru di kawasan timur Surabaya yaitu Pakuwon City Mall, pada Jumat (20/11/2020). Merupakan perluasan area yang sebelumnya dikenal dengan East Coast Center, Pakuwon City Mall terdiri dari tiga lantai dengan lebih dari seratus tenant.

Pada pembukaan secara simbolis, Sutandi Purnomosidi Direktur Marketing Pakuwon Group mengatakan, Pakuwon City Mall berbeda dengan mal lain di Surabaya. Mal ini tidak dilengkapi dengan departemen store. Hampir semua tenant merupakan tenant produk makanan dan minuman. “Mal ini mengusung konsep dine in mall. Jadi orang-orang kesini untuk nongkrong. Bisa juga untuk mengisi liburan,” ujarnya.

Konsep yang modern kental terasa, menyesuaikan kebutuhan masyarakat urban di Surabaya dan mengakomodasi generasi milenial dengan mengutamakan kenyamanan sekaligus keseruan.

Yang menjadi perhatian dan sepertinya bakal jadi jujukan tempat nongkrong kaum urban adalah adanya Amphitheater venue, yang merupakan area semi outdoor yang dilengkapi dengan sistem tata cahaya yang sensasional, layar LED super besar, dan sistem tata suara terbaru yang mendukung tampilan teaterikal dan musikal secara maksimal.

Di amphitheater venue ini kita bisa nongkrong bersama keluarga dan orang terdekat dengan duduk-duduk santai di sofa layaknya konsep cafe yang nyaman, sambil menikmati sajian kuliner yang akan memanjakan lidah. Tak hanya makanan kekinian, di sini pengunjung tetap bisa menikmati kuliner klasik juga.

Sutandi juga menambahkan, saat ini tingkat kunjungan masyarakat ke mal secara umum berangsur pulih. “Yang penting pengelola mal harus mampu meyakinkan pada pengunjung bahwa datang ke mal itu aman. Artinya, protokol kesehatan harus diterapkan secara ketat,” tegasnya.

Sudut-sudut instagrammable yang mudah ditemukan di Pakuwon City Mall, menjadi alasan lain tempat ini jadi jujukan. Di atas mal ini juga nantinya akan dibangun tiga tower apartemen. (ton/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs