Kamis, 18 April 2024

Presiden Jokowi Sambut Kelahiran Cucu Keempat

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Bobby Nasution dan Dokter Rina memberikan keterangan terkait kelahiran cucu keempat Jokowi Presiden dan Iriana Ibu Negara, Selasa (4/8/2020). Foto: Biro Pers Setpres

Keluarga Presiden Joko Widodo sedang berbahagia dengan kelahiran cucu keempat Presiden dan Ibu Negara yang lahir pada Senin (3/8/2020) di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Anak kedua dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekira pukul 20.21 WIB semalam. Adik dari Sedah Mirah tersebut juga terlahir sehat dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 centimeter melalui operasi sesar.

“Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan syukur kepada Allah Swt. pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki. Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram serta tingginya 49,5 centimeter. Proses kelahirannya sesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter,” ujar Bobby Nasution dalam keterangannya di RS YPK Mandiri, Jakarta, pada Selasa (4/8/2020) malam.

Keluarga Kahiyang dan Bobby menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan tim dokter yang telah membantu proses persalinan tersebut dengan lancar.

“Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan, khususnya tim dokter dari Rumah Sakit YPK Mandiri ada Prof. Endy dan ada dr. Rina sebagai dokter anak,” tuturnya.

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana yang datang bersama Sedah Mirah tampak menjenguk Kahiyang, Bobby, dan anak kedua mereka sekira pukul 17.08 WIB. Sekira pukul 17.45 WIB, Presiden kembali menuju Istana Merdeka untuk melanjutkan aktivitasnya.

Sebagai informasi, tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya ialah Prof. dr. Endy Muhardin Moegni, Sp.O.G., dr. Fernandi, Sp.O.G., dr. Widodo Suwarno, Sp.An., dan dr. Rinawati, Sp.A. (bas/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
29o
Kurs