Sabtu, 27 April 2024

Produksi Serial Friends Reuni akan Dimulai 2021

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Friends. Foto: Foxnews

Film edisi reuni dari serial legendaris Friends disebut akan memulai produksinya pada awal tahun 2021.

Aktor dari serial Friends, Matthew Perry, mengungkapkan hal tersebut melalui cuitannya beberapa waktu lalu, bahwa film khusus HBO Max, yang telah ditunda selama berbulan-bulan karena pandemi virus corona, akan syuting pada bulan Maret 2021.

Hal ini menimbulkan kemungkinan besar akan membuat acara itu ditayangkan pada musim semi tahun depan.

Seorang sumber memberi tahu The Hollywood Reporter yang dilansir Antara, Sabtu (14/11/2020) bahwa sementara rencana masih diselesaikan, tujuannya adalah untuk memfilmkan reuni spesial di bagian pertama tahun baru. Jadwal itu akan menempatkan film ini sekitar setahun lebih lambat dari tanggal debut yang dimaksudkan.

Acara spesial reuni Friends sendiri dimaksudkan sebagai bagian dari peluncuran HBO Max pada bulan Mei 2020, yang menandai kepindahan acara itu dari Netflix ke platform streaming WarnerMedia HBO Max.

Pandemi menunda hal tersebut, dan proses produksinya juga ikut tertunda. Para pemeran Friends juga menginginkan reuninya terjadi langsung, alih-alih syuting terpisah.

“Inti dari semua ini adalah berada di ruangan yang sama. Itu tidak berubah. Dan HBO Max sangat sabar dan pengertian,” kata Lisa Kudrow beberapa waktu lalu.

Reuni Friends menerima lampu hijau resmi pada bulan Februari tahun ini dan awalnya diatur untuk syuting pada bulan Maret. HBO Max mengumumkan pada bulan April bahwa reuni yang sangat dinantikan tidak berbarengan dengan peluncuran platformnya karena pandemi. (ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs