Senin, 17 Juni 2024

Bridgerton Season 2 Kembali Lanjutkan Proses Produksi

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Bridgerton. Foto: Netflix

Produksi dari musim kedua seri populer Netflix, Bridgerton, akhirnya kembali dilakukan setelah sebelumnya tertunda karena adanya anggota kru film yang positif Covid-19.

Antara melansir Variety pada Mingu (18/7/2021) menuliskan, penundaan ini membuat seluruh orang yang kontak erat harus menjalani isolasi dan mengikuti pengetesan sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan.

Seri itu mulai diproduksi pada Mei 2021 di beberapa lokasi di London.

Sementara Phoebe Dynevor bintang utama yang berperan sebagai Daphne Bridgerton dipastikan kembali muncul dalam seri adaptasi dari novel karya Julia Quinn itu.

Meski demikian tokoh Rege-Jean Page yang menjadi tokoh pria utama di musim pertama, pada musim kedua dipastikan tidak akan muncul.

Penundaan proses produksi film juga dilakukan mengikuti regulasi dari Pemerintah Inggris, yang akhirnya akan kembali membuka akses untuk kegiatan- kegiatan yang dibatasi pada 19 Juli 2021 mendatang.

Bridgerton pada awal pekan ini untuk musim pertamanya masuk dalam 12 nominasi di ajang Emmy Awards termasuk dalam kategori drama terbaik dan aktor pria pemeran utama terbaik.

Acara itu diklaim oleh Netflix telah memiliki penonton mencapai 82 juta penonton.(ant/dfn/rst)

Berita Terkait

Netflix Merambah Bisnis di Sektor Game

Netflix Siap Luncurkan Fitur Shuffle Play


..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
25o
Kurs