Selasa, 16 April 2024

Emma Stone Tampil Nyentrik Perankan Cruella De Vil

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Emma Stone yang memerankan Cruella De Vil dalam film berjudul Cruella besutan Disney. Foto: Disney

Disney telah merilis trailer pertama untuk film Cruella, dan mengungkap transformasi Emma Stone yang memerankan Cruella De Vil. Stone tampil nyentrik dengan ciri khas rambut berwarna hitam putih dari tokoh antagonis ikonis itu.

Cruella merupakan seorang tokoh jahat dari Disney yang menjadi terkenal melalui film animasi klasik 101 Dalmations yang rilis pada tahun 1961.

Dalam film live-action-nya ini, Cruella akan mengambil latar di tahun 1970-an di London, Inggris.

Seorang perancang busana muda Estella de Vil menjadi terobsesi dengan kulit anjing, terutama Dalmatians, sampai akhirnya dia menjadi legenda yang kejam dan menakutkan yang dikenal sebagai Cruella.

Film ini digarap oleh pembuat film I, Tonya (2017), Craig Gillespie. Selain Emma Stone, adapun sejumlah pemeran lainnya termasuk Emma Thompson, Mark Strong dan Paul Walter Hauser.

Tokoh Cruella De Vil sendiri pertama kali muncul di animasi klasik 101 Dalmations, di mana si karakter penjahat itu menjadi terobsesi dengan menangkap anjing dalmatian karena kulit dan corak mereka.

Aktris Glenn Close sebelumnya memainkan peran tersebut dalam pembuatan ulang live-action pada tahun 1996, dan kembali memerankan Cruella untuk sekuelnya yang rilis pada tahun 2000 bertajuk 102 Dalmatians.

Cruella ditetapkan untuk rilis teatrikal pada 28 Mei 2021, demikian The Hollywood Reporter dikutip Antara, Kamis (18/2/2021).(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 16 April 2024
33o
Kurs