Selasa, 5 Juli 2022

Film Cinderella yang Diperankan Camellia Cabello Tak Ditayangkan di Bioskop

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Camilla Cabello penyanyi dan penulis lagu Foto: Antara

Film Cinderella dikabarkan tidak tayang di bioskop, karena telah bekerja sama dengan platform Amazon Studios.

Hal ini membuat Amazon Studios memiliki hak siar di seluruh dunia atas film musikal yang dibintangi Camilla Cabello ini, dilansir dari Antara, Minggu (9/5/2021).

Film yang disutradai Kay Camon dari Sony Pictyures ini dijadwalkan akan tayang perdana akhir tahun ini, namun penjadwalan ini tidak disertai dengan tanggal tayang.

Mulanya, film garapan Sony Pictures ini akan dirilis bulan Juli di bioskop. Namun, adanya pandemi membuat perilisan film tidak dilakukan karena bioskop masih tutup, terutama di Eropa dan Amerika Latin.

Akhirnya, muncul kerjasama dengan Amazon Studios, seperti pada film sebelumnya Fatherhood dan Vivo.

Selain Camilla Cabello, ada pula pemeran pendukung seperti Menzel, Billy Porter, Nick Galitzine, Minnie Driver dan Pierce Brosnan yang bermain di film ini.

Film musikal ini juga merupakan debut dari Camilla Cabello sebagai penyanyi dan penulis lagu dan menjadi bagian integral dari musik film. Yang mana menggabungkan lagu-lagu pop dari artis kontemporer dengan lagu asli oleh Cabello.

Film ini merupakan cerita baru yang digerakkan oleh musik tentang cerita lawas. Cinderella adalah seorang wanita muda ambisius yang mimpinya lebih besar dari yang diizinkan dunia. Dengan bantuan Fab G (Billy Porter) dia mengerahkan keberanian untuk mewujudkan mimpinya.(ant/frh/dfn)

Berita Terkait

Surabaya
Selasa, 5 Juli 2022
31o
Kurs