Jumat, 19 April 2024

HBO Max Rilis Teaser “House of The Dragon” Prekuel dari “Game of Thrones”

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Cuplikan teaser "House of The Dragon" Foto : Antara

HBO Max merilis teaser pertama untuk spin-off  “Game of Thrones” yang berjudul “House of The Dragon”.

Dilansir dari Variety yang dikutip Antara pada Rabu (6/10/2021) “House of The Dragon” akan berlatar 200 tahun sebelum peristiwa panjang “Game of Thrones”. kabarnya serial ini akan tayang di HBO Max pada 2022.

“House of The Dragon” yang diproyeksikan dalam 20 episode tersebut mengisahkan tentang House Targaryen dan perang saudara Targaryen yang kemudian dikenal sebagai “Dance of the Dragons”.

Selain umumkan teaser “House of The Dragon” HBO juga mengungkapkan tujuh akttor baru yang akan turut berperan dalam serial tersebut, diantaranya Ryan Corr, Jefferson Hall, David Horovitch, Graham McTavish, Matthew Needham, Bill Peterson, dan Gavin Spokes.

Sebelumnya pemeran lain seperti Paddy Considine, Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Matt Smith, Steve Toussaint, Rhys Ifans dan Fabien Frankle juga telah dikonfirmasi akan tampir dalam serial “House of The Dragon”.

Saat syuting di Inggris selama musim panas, serial tersebut sempat dikabarkan sempat dihentikan sementara karena Covid-19. Namun, proses pengambilan gambar pun dengan cepat dilanjutkan setelah mengambil jeda dua hari untuk pemain dan kru.(ant/wld/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs