Jumat, 3 Mei 2024

Kabarnya, Ben Affleck Jadi Batman Lagi di “The Flash”

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
ben-affleck-batman Ben Affleck dan Ezra Miller di "Justice League" (2017). Foto: Antara

Ben Affleck Aktor dikabarkan kembali memerankan karakter Bruce Wayne atau Batman di film “The Flash” yang akan menampilkan Ezra Miller sebagai lakon utama.

Rumor itu mencuat setelah sejumlah foto baru dari Affleck, yang saat ini tengah mempertahankan bentuk tubuhnya seprima mungkin, muncul di unggahan Daily Mail, menurut situs Heroic Hollywood, dikutip Antara, Senin (5/7/2021).

Affleck sebagai Batman dikabarkan akan terus menjadi mentor untuk Flash yang dibintangi oleh Ezra Miller. Karakter Flash ini sebagaimana yang sebelumnya dikenalkan dalam “Justice League” (2017) dan dieksplorasi lebih lanjut di “Justice League: Snyder Cut” awal tahun ini.

Karakter tersebut juga dikatakan punya dampak emosional yang besar dari film, mengingat hubungannya dengan Scarlet Speedster.

Disutradarai Andy Muschietti dari naskah yang ditulis oleh Christina Hodson Juru Tulis “Birds of Prey” (2020), “The Flash” terinspirasi oleh alur cerita komik “Flashpoint” yang mengikuti Flash saat ia menavigasi DC Universe yang telah diubah.

Ditulis oleh Geoff Johns bersama Andy Kuber “Flashpoint” secara radikal mengubah status alam semesta DC Comics dan menyebabkan peluncuran 52 judul komik baru.

Saat ini tidak diketahui berapa banyak inspirasi untuk film Ezra Miller terbaru itu yang akan datang dari komik. “The Flash” dijadwalkan tayang di bioskop 4 November 2022 mendatang.(ant/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs