Sabtu, 27 April 2024

Pemeran Tarzan: The Epic Adventure Meninggal Dalam Kecelakaan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Joe Lara, pemeran Tarzan. Foto: Antara

Joe Lara, pemeran Tarzan: The Epic Adventures, meninggal di usia 58 tahun, Sabtu (29/5/2021) waktu setempat bersama istri dan lima orang lainnya dalam sebuah kecelakaan jet kecil dekat Nashville.

Istri Lara, Gwen Lara dan putri mereka, Liana Lara juga meninggal dalam insiden ini.

Antara mengutip The Hollywood Reporter pada Senin (31/5/2021) menyebutkan pesawat Cessna C501 jatuh di Percy Priest Lake dekat Smyrna, Tennessee, setelah lepas landas dari Bandara Smyrna Rutherford County sekitar pukul 11 ​​pagi.

Pihak berwenang tidak merilis informasi pendaftaran pesawat yang menuju ke Bandara Internasional Palm Beach di Florida itu.

Dalam konferensi pers, Kapten Penyelamat Kebakaran wilayah Rutherford, Joshua Sanders mengatakan kru penyelamat Rutherford berada di lokasi kecelakaan pada Sabtu malam dan melakukan evakuasi sepanjang malam. Ia juga menambahkan, tidak ada yang selamat dalam kecelakaan tersebut.

“Upaya kami telah beralih dari upaya penyelamatan menjadi upaya pemulihan. Kami tidak lagi mencari korban hidup saat ini,” kata Sanders.

Lahir di San Diego pada 2 Oktober 1962, William Joseph Lara memulai karirnya sebagai model sebelum bermain film dalam telefilm CBS tahun 1989 Tarzan di Manhattan, yang menemukan Raja Hutan di New York dan mencoba menyelamatkan simpansenya, Cheetah.

Lara kemudian memainkan karakter Edgar Rice Burroughs pada serial sindikasi pertama yang dijalankan pada 1996-97 Tarzan: The Epic Adventures yang difilmkan di Afrika Selatan. Ia juga memproduseri serial itu.

Lara juga muncul dalam film aksi seperti Sunset Heat (1992), American Cyborg: Steel Warrior (1993), Final Equinox (1995) dan Doomsdayer (2000) dan serial termasuk Baywatch dan Conan.

Tidak hanya bermain film Ia juga bermain gitar dan merilis album, Joe Lara: The Cry of Freedom, pada tahun 2009.(ant/dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs